Rabu, 18 Juni 2014

Info Cara Menjadi Lelaki Perkasa Di Ranjang Secara Alami

Cara Menjadi Lelaki Perkasa Di Ranjang Secara Alami Info Cara Menjadi Lelaki Perkasa Di Ranjang Secara AlamiJadi lelaki perkasa tanpa obat berpengaruh -

Menjadi lelaki perkasa di atas ranjang dengan pasangan atau istri yaitu dambaan semua laki-laki yang telah menikah. Karena acara bercinta yang memuaskan akan berdampak konkret bagi keharmonisan rumah tangga, maka penting sekali bagi suami untuk menjaga stamina dan kemampuan seksualnya.

Untuk menjadi pria yang berpengaruh dan tahan usang ketika bercinta dengan pasangan anda tidak selamanya harus mengandalkan obat kuat. Masih ada beberapa trik lain yang lebih alami dan aman. Nah…,dari aneka macam sumber terapis sex memperlihatkan bocoran kepada pasangan suami istri cara bertahan usang dan berpengaruh di atas ranjang. Bercinta usang dan berpengaruh tanpa proteksi obat kuat.

Simak Resep menjadi laki-laki perkasa di ranjang berikut ini:

1. Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami istri sebagai satu bab dan semua harus berjalan berlahan-lahan dan laki-laki harus berfokus kepada sang istri. 

2. Biarkan posisi istri/pasangan berada di atas (women on the top), ini juga akan memperlihatkan keleluasan kepada suami untuk bertahan lebih usang dan wanita bisa mencari titik-titik tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

3. Bernafas, ini penting menurut guru seksual dari barat, mengontrol pernafasan ketika bercinta menciptakan seorang laki-laki bisa bertahan usang di ranjang. Ketika anda bisa mengatur pernafasan maka ketika akan mencapai orgasme maka anda bisa membuatnya bertahan lebih lama. 

4. Lakukan senam kegel alasannya yaitu senam ini bukan hanya untuk wanita alasannya yaitu laki-laki pun juga membutuhkannya. Senam kegel menciptakan laki-laki bisa melatih otot yang bertanggung jawab atas anutan semen dan urine. Lakukan kontraksi (seperti sedang menahan kencing 10 detik, istirahat 10 detik persesi) ulangi selama 20 kali satu kali latihan. lakukan latihan selama 3 kali setiap hari. Saat laki-laki mencapai titik puncak maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu laki-laki menunda ejakulasi.

Nah..semoga tips laki-laki perkasa di atas bisa membantu menghangatkan cinta anda lebih membara dengan pasangan anda tentunya yang resmi yaaaa…!

Jika anda tidak mau repot dengan cara-cara diatas, atau cara yang di atas belum juga bisa menciptakan berpengaruh dan tahan usang di ranjang, Jangan kuwatir obatalami69.blogspot.com bisa mengatasi dilema anda di ranjang.

Herbal berpengaruh seks dan tahan usang di ranjang.
Tags : , ,

Popular Posts

Accordition