Jumat, 20 Juni 2014

Info GAMBAR DAN VIDEO POSISI G-SPOT SERTA CARA MERANGSANGNYA

 perempuan mempunyai lebih banyak titik dalam mendapatkan rangsangan yang menghasilkan orgasme Info GAMBAR DAN VIDEO POSISI G-SPOT SERTA CARA MERANGSANGNYA G-spot dan cara merangsangnya -

Dibandingkan dengan pria, perempuan mempunyai lebih banyak titik dalam mendapatkan rangsangan yang menghasilkan orgasme. Ada dua titik rangsangan utama yaitu: Klitoris (terletak di luar vagina), dan G-Spot (terletak di dalam vagina)

Titik Grafenberg ialah kawasan sensitif yang terdiri dari kumpulan ujung syaraf terletak di dalam lubang vagina, tepatnya di dinding depan vagina (mengarah ke depan/ke pusar) pada pertengahan antara pembukaan vagina dan leher rahim. G-Spot terasa berangasan ketika disentuh jikalau dirangsang. Meskipun lokasinya berbeda-beda, G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks.

Tentang klitoris telah dijelaskan dan dibahas pada postingan terdahulu yaitu mengenai letak dan teknik merangsangnya. Di sini kita akan mencoba menelurusi di mana posisi G-spot berada dan mengeksplorasinya..

Menurut Dr. Ernest Grafenberg sang penemu area G-spot ini, orgasme yang dihasilkan oleh titik G menyebabkan pengaruh yang jauh lebih dahsyat dibandingkan orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Kalau pada orgasme klitoral saja bisa menciptakan perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan titik G jauh lebih dahsyat. Konon orgasme akhir terstimulasinya titik G menciptakan perasaan ibarat “melayang ke awan atau terbang ke langit”. Yang disebut dengan orgasme vaginal atau g-spot orgasm.

Banyak perempuan dikabarkan merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik ini pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan dilanjutkan (dengan kantung kemih yang kosong), rasanya sangat nikmat. Beberapa dari mereka bahkan mencapai orgasme, dan ada juga yang mengeluarkan cairan dari urethra-nya seiring dengan kontraksi orgasmik tadi, kejadian ini disebut dengan female ejaculation atau squirt

Berikut ini dua cara mengeksplorasi Titik G-spot wanita memakai jari dan penis:
 perempuan mempunyai lebih banyak titik dalam mendapatkan rangsangan yang menghasilkan orgasme Info GAMBAR DAN VIDEO POSISI G-SPOT SERTA CARA MERANGSANGNYA
Eksplorasi G-spot

1. Jari

Sebelum memulai rangsangan G-spot lakukan foreplay terlebih dahulu semoga pelumas Miss V sanggup keluar untuk memudahkan langkah berikutnya. Saat pasangan mulai menggeliat nikmat, masukkan dua jari anda dengan lembut dan perlahan kedalam Miss V, Biarkan posisi tangan Anda di depan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian, bab telunjuk sanggup berperan ibarat kail yang siap menarik mangsa. Lakukan hal yang sama dengan jari tengah Anda. Kemudian gunakan kedua jari tersebut untuk menjelajahi klitoris. Jika berminat, Anda pun sanggup melibatkan jari cantik Anda.

Banyak teknik merangsang wanita dengan memakai jari diantaranya teknik usapan depan belakang/maju-mundur, teknik lingkaran/memutar, dan Teknik “Ayo ke Sini” (gerakan jari ibarat mempersilahkan seseorang tiba ke hadapan Anda)

Satu hal yang harus diingat adalah, teknik apapun yang anda gunakan, mulailah dengan lembut dan pelan kemudian secara sedikit demi sedikit meningkat. Ingat, ibarat ROLLERCOASTER.

Untuk menambah sensasi, ketika melaksanakan gerakan jari melingkar di area G-spotnya, gunakan jari kelingking anda untuk merangsang area perineum wanita. Perineum terletak di antara vagina dan anus. Gesek perineumnya mengunakan kelingking anda sambil jari telunjuk anda mengeksplorasi G-spot.

Atau jikalau anda memakai jari telunjuk dan jari tengah merangsang titik G-spot, maka anda bisa memberi istri anda sensasi lain dengan memberi rangsangan pada area klitorisnya memakai ibu jari anda. Perhatikan gambar cara menemukan dan merangsang titik G-spot perempuan di atas. Terlihat jari telunjuk merangsang titik gspot sementara ibu jari mengeksplorasi area klitoris.

2. Penis

Agak sulit merangsang titik G-spot memakai penis lantaran selain sulit ditemukan umumnya laki-laki tidak bisa mengendalikan diri lebih usang ketika melaksanakan hubungan seks penetratif. Jika anda ingin memberi orgasme vaginal kepada istri memakai penis maka yang harus diperhatikan ialah posisi atau gaya bercinta.

Lebih baik gunakan posisi perempuan di atas laki-laki alasannya dalam posisi ini perempuan lebih bisa mengendalikan kedalaman dan arah “tusukan” penis. Umumnya perempuan yang telah terbiasa dengan orgasme bisa dengan gampang merangsang g-spotnya sendiri memakai posisi woman on top ini.

Untuk lebih jelasnya bagaimana menemukan, mengeksplorasi dan menstimulasinya, di bawah ini ada video ihwal bagaimana menemukan g spot dan cara stimulasinya. Silahkan disimak videonya.....eitssss jangan lupa, video  ini KHUSUS BUAT ANDA YANG SUDAH MENIKAH, bagi yang belum jangan di lanjutkan, lantaran berbahaya.....


Pada umumnya perempuan akan mendapatkan orgasme dan kepuasannya jikalau tubuhnya siap mendapatkan rangsangan seksual yang anda berikan dan secara psikis tidak ada kendala seksual yang terjadi. Faktor lain yaitu kesehatan reproduksi perempuan yang harus sehat sehingga tidak problem pada organ seksual ketika berusaha menemukan titik G-Spot wanita.

Itulah gosip yang sanggup saya share mengenai letak, posisi dan cara merangsang G-Spot wanita. Semoga kepuasan seksual yang Anda alami bersama pasangan anda akan menjadi pupuk penyubur tumbuhnya rasa cinta, kasih sayang dan keharmonisan yang semakin besar di antara anda berdua.
Tags :

Popular Posts

Accordition