Rabu, 02 Juli 2014

Info CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA YANG MEMUASKAN

CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA YANG MEMUASKAN Info CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA YANG MEMUASKANCara melaksanakan kekerabatan seks malam pertama -

Malam pertama ialah malam yang ditunggu-tunggu oleh pasangan penganten baru, dan merupakan fase pembuka kehidupan rumah tangga yang teramat penting. Bagi pasutri yang belum pernah melaksanakan kekerabatan seks sebelumnya sanggup menjadikan ketegangan terutama pada istri yang selama ini menyimpan kesuciannya hanya untuk suami tercinta. Pada kesempatan kali ini saya akan berikan cara sukses dalam melaksanakan kekerabatan seks pada malam pertama dan menjadikan malam pertama anda menjadi malam yang fantastis.

Dahulu para ibu memberitahu anak gadisnya malam pertama ialah salah satu malam yang menyakitkan, nyeri dan tidak yummy sama sekali. Hal ini terjadi sebab kurangnya edukasi wacana seks dikala itu. Namun setidaknya dikala ini sudah banyak perbedaan walaupun mungkin juga masih ada sebagian orang yang tidak mengerti akan edukasi seks tersebut. Kesan "sakit" yang ditimbulkan ialah sebab hari itu merupakan malam pertama anda melaksanakan kekerabatan intim, anda sudah tersugesti merasa sakit sehingga otot-otot vagina akan lebih tegang ketika terjadi penetrasi, ditambah lagi kurangnya pengetahuan wacana foreplay sebelum berhubungan intim.

Baiklah, berikut ini akan kami berikan tips untuk menghadapi malam pertama:
 

LANGKAH AWAL :


Mencari Informasi Tentang gaya

Mungkin ini yang menjadi kebingungan Anda. Mampukah saya melaksanakan gaya A? Apa ya yang menjadi gaya favorit pasangan saya? Nah, mulailah mencari informasi mengenai gaya yang sering direkomendasikan. Banyak panduan mengenai gaya Kama Sutra, tidak perlu dipelajari semuanya sebab situasi dikala mengimajinasikan akan berbeda dengan situasi sebenarnya. Jangan resah dulu, Selanjutnya akan dijelaskan posisi posisi seks menyerupai apa sih yang cocok untuk malam pertama
 
• Olahraga
 
Lakukan beberapa olahraga yang sanggup meningkatkan vitalitas Anda. Hindari olahraga yang berat dan menghipnotis stamina. Olahraga yang penting untuk aktifitas seks bagi seorang perempuan mencakup area paha, pinggang, panggul dan kaki. Olahraga yang rutin akan membantu pasangan Anda menghimpun badan yang dinamis dan siap untuk menghadapi malam pertama.

• Makanan Penunjang Stamina
 
Tips menghadapi malam pertama berikut ini sangat penting. Aktivitas malam pertama akan membutuhkan stamina yang prima. Selain jangan hingga kelelahan sebelum melakukannya, makanlah makanan yang menunjang vitalitas Anda dan pasangan. Mencoba mengkonsumsi sari mawar sanggup membantu pasangan Anda menghindarkan dari keputihan dan mencegah ejakulasi dini. Sedangkan bawang putih bisa merangsang sel saraf penis untuk mengembang. Atau buat yang suka coklat, materi makan ini bisa menjadikan perasaan senang.
 
• Tenang
 
Tetaplah ia santai. jangan biarkan pasangan anda tegang, kalau ia tegang maka tidak akan mencapai kesenangan yang maksimal. Anda tidak harus memaksakan situasi untuk bisa melakukannya dikala itu juga. Namun kalau anda  menginginkannya juga, jangan khawatir. bimbinglah pasangan anda hingga Anda berdua siap untuk menikmati malam yang istimewa.
 

Posisi Seks Malam Pertama

Posisi seksual ialah keadaan posisi badan di dikala melaksanakan kopulasi. Terdapat banyak cara yang sanggup dilakukan untuk melaksanakan tindakan seksual. Tindakan seksual umumnya dijelaskan dengan posisi pasangan dalam melaksanakan tindakan tersebut. Ada beberapa posisi yang sanggup dilakukan dalam melangsungkan kekerabatan seksual, dan dikala ini terus berkembang dengan adanya inovasi penemuan terbaru posisi yang sanggup dinikmati setiap pasangan. 

Seks di malam pertama hendaknya dilakukan tidak sebab Anda menggandakan kepingan di sebuah artikel atau melihat di sebuah film. Seks itu natural, mengalir mengikuti perasaan, sehingga Anda tak perlu resah apakah posisi yang Anda lakukan dikala itu sudah benar?
 
Yang kedua, jangan berpikir wacana sakit. Karena pada dasarnya, rasa sakit itu ditimbulkan sebab pasangan Anda tegang, otot-otot kewanitaannya juga tegang, sehingga rasanya akan tidak nikmat.

Posisi seks menyerupai apa sih yang cocok untuk malam pertama? berikut ialah beberapa posisi yang bisa Anda coba di malam pertama. 

Misionaris

Tentu saja anda wajib merasakan posisi ini di malam pertama. Umumnya perempuan aib dan merasa takut membayangkan kepingan intim. Namun biarkan pasangan anda mengikuti perasaannya, maka gaya misionaris akan menghantarnya pada malam pertama yang elok dengan  anda.

Regangkan kedua kakinya dan buka perlahan, biarkan otot-otot yang ada lemas. Rasakan benar, hingga tak ada satu otot pada badan pinggang kepingan bawahnya yang tegang.

Kemudian secara alamiah, tubuhnya akan membantu pasangan anda melubrikasi diri dan melaksanakan seks pertama dengan mulus.
 

Shoulder Holder

Posisi ini ialah posisi misionaris namun sudah dimodifikasi. Sederhana saja, Pasangan anda cukup mengangkat kedua kaki dan menumpangkannya ke pundak Anda. Di posisi ini, suami yang akan lebih mendominasi. Namun, manfaatnya anda bisa mencapai g-spot dengan maksimal dan Dia akan mencapai orgasme dengan mudah. 

Spoon

Posisi ini cocok untuk morning sex, di mana pasangan anda berbaring memunggungi anda, dan dengan perlahan lakukanlah penetrasi dari belakang.

Keuntungannya tidak lelah, penetrasi sanggup dilakukan hingga ke dalam. Selain itu, anda juga bisa bermain dengan kedua bukit kembarnya. Posisi ini juga membantu anda berdua yang masih setengah sadar dari bangkit tidur. Posisi ini juga dikenal sebagai posisi malas-malasan, namun menawarkan kenikmatan dari angle yang berbeda.
 

Woman on top

Jika posisi misionaris sudah anda nikmati, maka giliran pasangan anda yang berada di atas badan anda. Tujuannya ialah biar Dia sanggup mengendalikan penetrasi serta kecepatan permainan.

Hal ini penting sebab anda juga belum tahu benar, seberapa cepat penetrasi yang dilakukan biar pasangan anda merasa nikmat dan nyaman. Dalam posisi ini, anda sanggup diperkenalkan hal-hal intim oleh pasangan anda.
 

Woman astride

Sama menyerupai posisi woman on top, hanya saja kali ini pasangan anda memunggungi anda. Sambil memegang pinggul pasangan anda dan bersama ia menemukan ritme yang pas. Sesekali, anda bisa meremas payudaranya. Di posisi ini, anda bisa mencapai penetrasi yang pas dan mengontrol kecepatan.

Jangan lupa, yang terpenting ialah relaks dan menikmati. Biarkan semuanya mengalir, jangan biarkan pasangan anda berpikir rasa sakit itu akan datang. Dan juga hal terpenting lainnya sebelum melaksanakan kekerabatan seks ialah foreplay (pemanasan). Berbeda dengan laki-laki, perempuan lebih kompleks dalam menyambut malam pertama ini. Kondisi psikologis, selaput dara yang masih utuh, serta sempitnya liang vagina sebab belum pernah bekerjasama seksual, sanggup menciptakan perempuan tak merasakan nikmat, justru kesakitan dikala bercinta untuk pertama kalinya.

Bukan tak mungkin pengalaman malam pertama yang tak menyenangkan menciptakan perempuan malas untuk bercinta lagi, bahkan menjadi frigit. Untuk itu, foreplay amat penting dilakukan untuk menciptakan sang istri lebih nyaman, rileks, dan lebih siap ”tempur”. Untuk lengkapnya sanggup anda baca disini cara memuaskan wanita.

Rangsangan pada klitoris dan sekitar vagina akan sanggup menjadi tahapan awal menuju ke penetrasi. Pada banyak pasangan, oral seks merupakan hidangan pembuka yang menggairahkan. Oral seks pun bisa menciptakan banyak perempuan mengalami orgasme bahkan sebelum penetrasi dimulai.

Semoga malam penganten anda berjalan mulus, tanpa kendala yang berarti menyenangkan, dan memuaskan bagi anda dan pasangan.

Rekomendasi:
Supaya malam pertama anda lebih memuaskan dan mencapai orgasme gotong royong konsumsi herbal laki-laki perkasa harga grosir !
Tags : ,

Popular Posts

Accordition