Senin, 04 Desember 2017

Info Mitos Tentang Otak

Mitos Tentang Otak

Info Mitos Tentang Otak Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat tiba dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi wacana Mitos Tentang Otak disinilah tempatnya. Meskipun setiap hari kita tahu lebih banyak wacana cara kerja otak kita, masih ada banyak untuk menemukan. Namun, ada beberapa mitos wacana organ ini indah yang akan dibongkar. Ilmu saraf yakni kelompok disiplin ilmu yang ditujukan untuk mempelajari otak dan fungsinya. Perkembangan teknologi gres ibarat pencitraan resonansi magnetik fungsional dan tomografi emisi positron, memungkinkan memvisualisasikan acara otak dari orang-orang ketika mereka "melakukan sesuatu" pada khususnya dan untuk mempelajari fungsi otak pada hidup dan langsung.
Namun, beberapa temuan yang disalahartikan dan mengakibatkan keyakinan yang salah dan konsepsi. Apa itu benar dan apa yang salah wacana otak? Dalam rangka Pekan Kesadaran Internasional Otak 2015, kami merobohkan beberapa mitos wacana organ yang paling indah dan misterius dari alam.
  • Gunakan 10% dari otak kita
Salah. Kami memakai seluruh otak, sepanjang waktu. Sementara beberapa tempat yang lebih terlibat dalam fungsi-fungsi tertentu (misalnya, hippocampus di tempat memori Brocca pidato) diketahui bahwa otak bertindak gotong royong dan sekaligus. Dalam film Lucy (2014), aktris Scarlett Johansson mencerna obat yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan penggunaan otak Anda bisa mengingat benar-benar semuanya, tidak ada rasa sakit, dematerialize dan banyak lagi. Makara jikalau saya bisa memakai 100% dari otak saya, saya akan menjadi superkomputer cair? Yang benar yakni bahwa tidak ada teman, Anda telah memakai semua yang Anda miliki.

Mitos Tentang Otak

 Selamat tiba dan terimakasih atas kunjungannya Info Mitos Tentang Otak
 
  • Neuron tidak terpakai die
Salah. Ini hanya berlaku untuk menyebarkan otak. Selama pengembangan lebih banyak neuron yang dihasilkan benar-benar akan digunakan. Pada tahun-tahun awal kehidupan, beberapa dari mereka terhubung dengan mengikuti rencana genetik tertentu dipengaruhi oleh lingkungan. Neuron-neuron yang tidak terhubung dengan lainnya masuk apoptosis, semacam "diprogram bunuh diri sel". Di otak orang dewasa, prosedur utama perubahan yakni plastisitas sinaptik, proses dimana koneksi gres diciptakan, beberapa dihapus, memperkuat atau melemahkan orang lain. Jika kita menganggap bahwa setiap neuron mendapatkan 1.000-10.000 koneksi sinaptik, kemungkinan pemangkasan neuronal tidak terbatas.
  • Acohol The membunuh neuron
Salah. Neuron tidak mati dari paparan alkohol, meskipun mereka mengubah operasi dan koneksi mereka. Lebih dari sekali kita telah mendengar bahwa malam keluar sanggup meninggalkan otak ibarat saringan. Yang benar yakni bahwa alkohol bertindak pada banyak sekali jenis reseptor hadir pada neuron, yang mengubah operasi daripadanya. Hal ini mengakibatkan ketidakseimbangan dalam komunikasi neuronal dan sanggup mengakibatkan defisit kognitif. Paparan alkohol dalam tahap tertentu perkembangan otak sanggup mengakibatkan keterbelakangan mental dan kondisi yang sangat kompleks ibarat Fetal Alcohol Syndrome.
  • Otak bau tanah tidak lagi belajar
Salah. Otak merupakan organ yang baik struktur, relasi saraf, sangat plastik sepanjang hidup. Kemampuan untuk menciptakan atau mengubah relasi antara neuron telah dikaitkan dengan proses memori dan belajar. Dan sementara plastisitas ini menurun dengan usia, itu tidak berarti bahwa dalam usia bau tanah tidak lagi berguru hal-hal. Sebaliknya, berguru hal-hal gres yakni latihan yang sangat baik untuk otak. Makara Anda tahu, mengajar kakekmu untuk bermain drum.
  • Mendengarkan musik klasik menciptakan kita lebih cerdas
Salah. mitos berasal dari beberapa publikasi yang mengatakan bahwa mendengarkan Mozart meningkatkan kinerja pada beberapa tes kognitif. Banyak penelitian lain tidak menemukan manfaat kognitif dengan mendengarkan musik klasik. Namun, memainkan alat musik meningkatkan beberapa fungsi eksekutif, memori dan perhatian. Anda sanggup mendengarkan Mona, Charly Garcia, Chopin atau James Blunt, tetapi Anda tidak akan berbuat lebih baik di ujian Anda.
  • Ukuran Otak memilih kecerdasan
Salah. Memiliki otak yang lebih besar tidak selalu menciptakan Anda lebih pintar. Kecerdasan tidak tergantung pada jumlah neuron, melainkan koneksi saraf. Seperti dijelaskan di atas, bukti mengatakan bahwa plastisitas sinaptik berafiliasi dengan perbaikan dalam memori dan belajar. Bahkan, otak lumba-lumba lebih besar daripada otak manusia, dan sementara lumba-lumba sangat cerdas, lebih penting jenis "dialog" apa yang harus mereka neuron daripada berapa banyak neuron di sana.
  • Kami memakai salah satu potongan otak lebih dari yang lain
Salah. Telah banyak dilaporkan bahwa "logis dan analitis" lebih banyak orang memakai otak kiri mereka dan bahwa "kreatif dan artistik" memakai lebih tepat. Studi dengan gambar resonansi magnetik mengatakan penggunaan yang kedua potongan otak sama, dan mereka berdua bekerja sama dan terkoordinasi. Sebuah pola yang terang yakni ucapan: meskipun tempat otak yang terlibat dalam proses ini lebih disukai di otak kiri, otak kanan bertanggung jawab untuk aspek-aspek lain dari bahasa, ibarat intonasi dan penekanan. Makara jikalau Anda suka melukis pemandangan alam dan sos amatir matematika, not're kambing hitam dari domba-domba!
  • Otak tidak aktif selama tidur
Salah. Masa istirahat yakni salah satu yang paling penting dari hari. Tapi ini tidak berarti bahwa otak "disconnect" tapi gagal mereka jam tidur untuk melaksanakan fungsi yang mengkonsumsi banyak energi dan tidak bisa dilakukan ketika kita terjaga memperhatikan kegiatan sehari-hari. Baru-baru ini ditemukan bahwa, dikala kita tidur, otak memakai untuk "membersihkan" orang-zat limbah yang dihasilkan selama hari, memori dikonsolidasikan dan "melemahkan relasi saraf yang berlangsung sehingga neuron yang 'siap' untuk memulai periode gres terjaga. " Acordate ketika Anda pergi tidur malam ini, otak Anda tidak pernah beristirahat! Obat Kuat
  • Neuron tidak beregenerasi
Salah. Sampai belum lama, bukti-bukti mengatakan bahwa neuron tidak bisa beregenerasi hilang. Hari ini diketahui bahwa ada "neurogenesis", yaitu, kelahiran sel-sel gres dalam sistem saraf dewasa. Tapi itu bukan sesuatu yang terjadi pada skala besar tetapi yang istimewa dalam hippocampus, olfactory bulb dan epitel penciuman. Baru-baru ini telah diamati bahwa juga terjadi di tempat yang berbeda dari korteks serebral monyet. Mungkin sama akan terjadi dengan kami, akhirnya, sehabis semua kita sangat mirip.
Tags : ,

Popular Posts

Accordition