Senin, 04 Desember 2017

Info Semut Berperilaku Seperti Zombie

Semut Berperilaku Seperti Zombie

Info Semut Berperilaku Seperti Zombie Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat tiba dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari gosip wacana Semut Berperilaku Seperti Zombie disinilah tempatnya. semut tukang kayu tropis (Camponotus Leonardi) hidup di atas puncak pohon. Ketika Anda terinfeksi oleh jamur benalu (jamur semut) sikap semut ini berubah drastis, mereka berperilaku tak menentu dan bertindak menyerupai zombie. jamur memanipulasi mereka mati sebab kondisi yang optimal untuk reproduksi. Penelitian gres yang dipublikasikan dalam jurnal Ecology BMC meneliti tumpuan sikap diubah pada semut ini dan mengatakan bagaimana jamur mengubah sikap semut.
Para penulis berguru di hutan-hutan Thailand untuk semut tukang kayu terinfeksi oleh jamur O. unilateralis. Karena berkembang, jamur menyebar melalui badan semut dan kepala mengakibatkan otot-otot atrofi. Jamur juga mempengaruhi sistem saraf sentra dari semut dan sementara semut yang normal jarang meninggalkan trek mereka bekerja mengangkut kuliner ke sarang, zombie berjalan secara acak, tidak sanggup menemukan jalan pulang.

Semut Berperilaku Seperti Zombie

 Selamat tiba dan terimakasih atas kunjungannya Info Semut Berperilaku Seperti Zombie

Semut juga mempunyai kejang yang menciptakan mereka jatuh dari pohon. Setelah di tanah tidak sanggup menemukan jalan mereka kembali ke cangkir dan diadakan di tempat semak-semak yang segar untuk jamur sanggup berkembang.
Pada siang hari matahari (saat matahari berada pada tempat yang terkuat) jamur disinkronkan sikap semut yang terinfeksi, memaksa mereka untuk menggigit vena utama di bawah daun. Perbanyakan sel jamur di kepala semut mengakibatkan serat dalam otot yang membuka dan menutup rahang mereka jatuh. Hal ini menghasilkan "hook penutupan" yang berarti bahwa semut yang terinfeksi tidak sanggup melepaskan lembaran sehabis kematian. Beberapa hari kemudian, jamur menghasilkan badan buah (stroma) dari kepala semut yang melepaskan spora dikumpulkan oleh mengembara semut lain. Obat Kuat
Dr David Hughes, dari Penn State University, menjelaskan bahwa jamur menyerang semut di dua front. "Pertama dengan memakai semut sebagai sumber makanan, dan kedua melalui otot dan sistem saraf pusat, sehingga zombie yang berakhir di semak-semak basah." Ini sikap semut yang terinfeksi intinya yakni suatu fenotipe jamur diperpanjang (perilaku jamur melalui badan semut).
Tags : , ,

Popular Posts

Accordition