Senin, 04 Desember 2017

Info Mikrobiota Usus Dapat Mempengaruhi Stres Dan Depresi

Mikrobiota Usus Dapat Mempengaruhi Stres Dan Depresi

Info Mikrobiota Usus Dapat Mempengaruhi Stres Dan Depresi Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat tiba dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari isu perihal Mikrobiota Usus Dapat Mempengaruhi Stres Dan Depresi disinilah tempatnya. Mikrobiota usus sanggup memainkan tugas penting dalam pengembangan dilema psikologis menyerupai depresi atau kecemasan masalah. Selain itu, mikroorganisme ini sanggup mengubah sikap dan terlibat eksklusif dalam gangguan menyerupai beberapa jenis autisme.
Studi yang dilakukan oleh para peneliti di McMaster University di Kanada, dan diterbitkan dalam jurnal Nature Communications, dimaksudkan untuk mengeksplorasi apa tugas mempunyai lebih dari 100 trilyun basil yang menghuni terusan pencernaan kita dalam pengembangan dilema psikologis yang timbul dari stres di tahun-tahun awal kehidupan.

Mikrobiota Usus Dapat Mempengaruhi Stres Dan Depresi

 Mikrobiota Usus Dapat Mempengaruhi Stres Dan Depresi Info Mikrobiota Usus Dapat Mempengaruhi Stres Dan Depresi
 
Dalam percobaan yang dilakukan dengan tikus, para ilmuwan dipisahkan betis yang gres lahir dari ibu mereka selama tiga jam sehari selama dua setengah minggu, praktek yang biasa dipakai untuk mempelajari imbas stres di awal tahun kemudian. Premysl Bercik peneliti dan timnya menunjukkan bahwa binatang yang mengalami pemisahan ibu, cukup umur dikembangkan respon stres, kecemasan, depresi dan bahkan dilema usus.
Langkah kedua dilakukan eksperimen yang sama tapi kali ini dengan tikus tanpa mikrobiota. Dengan demikian, mereka menemukan bahwa binatang juga mempunyai peningkatan kadar kortikosteron, hormon stres dan usus disfungsi, menyerupai pada percobaan pertama. Tapi orang dewasa, ada gejala kecemasan atau depresi. Namun, ketika mereka dipindahkan basil usus dari tikus pada binatang kelompok kontrol yang stres dan tanpa mikrobiota dalam beberapa ahad para ilmuwan melihat bagaimana mereka mulai menunjukkan kecemasan dan sikap depresif, pertanda mikrobiota sebagai pemicu kemungkinan untuk gangguan ini . Obat Kuat
"Stres neonatal menyebabkan peningkatan stres dan disfungsi usus yang mengubah mikrobiota, yang pada gilirannya mengubah fungsi sensitivitas otak," kata Bercik. Pada ketika ini, penelitian ini telah dilakukan dengan binatang dan penelitian lebih lanjut diharapkan untuk melihat apakah jadinya sanggup dialihkan ke orang dewasa. "Meskipun ada kemungkinan bahwa setidaknya dalam kelompok pasien dengan gangguan kejiwaan basil mempunyai tugas kunci. Jika dikonfirmasi, maka di masa depan sanggup dipakai atau probiotik khusus untuk mencegah atau memperbaiki konsekuensi dari stres di tahun-tahun awal diet kehidupan, "kata ahli.
Tags : , , ,

Popular Posts

Accordition