Jumat, 04 Juli 2014

Info GAMBAR, BENTUK DAN FUNGSI KLITORIS PADA WANITA

 Pada postingan kali ini aku akan share perihal  Info GAMBAR, BENTUK DAN FUNGSI KLITORIS PADA WANITAPosisi dan fungsi klitoris - 

Pada postingan kali ini aku akan share perihal bentuk, letak dan fungsi klitoris pada wanita. Klitoris atau kita sebut juga dengan itil atau kelentit yakni organ seksual perempuan yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam). Klitoris identik dengan penis pada laki-laki lantaran bentuknya menyerupai penis dan sensitif menyerupai penis. Klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris merupakan kawasan yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.

Fungsi klitoris hanya satu yaitu untuk bersenang-senang secara seksual. Pria tidak mempunyai organ seks menyerupai ini, itulah sebabnya perempuan disebut makhluk seksual. Sebagian besar perempuan yang mengalami orgasme, mengalaminya lantaran stimulasi klitoris, meskipun masih ada jenis orgasme lain tapi pada umumnya orgasme yang dirasakan perempuan yakni klitoral.

Area ini juga mempunyai ujung syaraf yang sangat banyak. Penis yang jauh lebih besar ukurannya hanya mempunyai 4000 ujung saraf, sementara klitoris yang sekecil itu justru mempunyai 8000 ujung saraf dan beberapa dari sistem saraf tersebut berafiliasi dengan saraf pada kawasan panggul wanita, sehingga saraf para klitoris mempengaruhi total 15000 ujung saraf. Hal ini yang menyebabkan organ imut-imut ini sangat berpengaruh dan super sensitif. 

Untuk menemukan klitoris wanita, pertama-tama anda harus menemukan dan mengenali labia episode dalamnya. Hal ini lantaran klitorisnya akan berada pada titik dimana mereka (kedua labia episode dalamnya, labia mayora dan minora) bertemu, erat puncak alat kelamin yang terbelah. Beberapa labia episode dalam bergabung pada episode dasar dari kelenjar klitoris, pada titik yang disebut frenum, sedangkan yang lainnya bergabung dengan epilog kepala klitoris, dan yang lainnya bergabung dengan keduanya. Buka lipatan labia mayora dan minora. Di episode atas, di titik pertemuan labia minora terletak klitoris. Posisinya sempurna di bawah tulang kemaluan. Bentuk klitoris menyerupai dengan kepala penis laki-laki, anda niscaya sanggup mengenalinya dengan mudah.

Silahkan perhatikan gambar di bawah ini  untuk mengetahui posisi dan letak klitoris wanita. Harap diperhatikan, beberapa gambar di halaman ini yakni untuk tujuan pendidikan dan informasi, dan bukan aktivitas pornografi !
 Pada postingan kali ini aku akan share perihal  Info GAMBAR, BENTUK DAN FUNGSI KLITORIS PADA WANITA
(1) selubung klitoris (2) klitoris

Klitoris seorang perempuan sanggup dirangsang melalui sentuhan pribadi atau tidak langsung. Saat berhubungan intim penis tidak menyentuh klitoris secara langsung. Masuknya penis ke dalam vagina, posisi apapun yang digunakan, menggerakkan labia minora, dan gerakan bibir yang menyentuh klitoris ini yang biasanya menyebabkan orgasme pada wanita. Kontak pribadi dengan klitoris dengan menyentuhkan dengan jari, alat penggetar, atau pengecap sanggup menyebabkan rasa tidak nyaman bagi banyak wanita.

Bagi perempuan tertentu, elusan atau jilatan biasa pada kawasan di sekitar klitoris dirasakan lebih nikmat. Sebagian perempuan lainnya menikmati stimulasi pribadi pada klitoris. Ada aneka macam variasi sensitifitas pada klitoris, dan setiap perempuan akan menemukan mana yang dirasakan terbaik bagi dirinya.

Demikianlah sedikit info perihal bentuk, fungsi dan gambar klitoris. agar bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan untuk lebih sanggup meningkatkan kualitas kekerabatan suami istri anda.

(sumber)
Tags :

Popular Posts

Accordition