Senin, 04 Desember 2017

Info Ketidakstabilan Es Di Antartika Barat

Ketidakstabilan Es Di Antartika Barat

Info Ketidakstabilan Es Di Antartika Barat Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat tiba dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari gosip informasi wacana Ketidakstabilan Es Di Antartika Barat disinilah tempatnya. Sebuah studi gres oleh para ilmuwan Jerman memperkirakan bahwa mencairnya es Antartika mempercepat bahari naik pada skala global. Es Antartika kehilangan volume pada kecepatan tertinggi, yang memperlihatkan donasi sangat penting untuk kenaikan permukaan bahari global bentuk. Secara khusus, tempat Amundsen Laut, di sektor barat benua putih, yaitu yang paling stabil dan di mana jumlah yang lebih besar dari es yang mencair.
Sejauh ini, banyak penelitian telah dihitung konsekuensi jangka pendek fenomena ini, tapi kini sebuah studi gres yang dilakukan oleh para ilmuwan di Institut Potsdam untuk Penelitian Dampak Iklim (Jerman), melampaui jangka panjang simulasi memperlihatkan bahwa situasi mungkin tidak sanggup diubah.

Ketidakstabilan Es Di Antartika Barat

 Selamat tiba dan terimakasih atas kunjungannya Info Ketidakstabilan Es Di Antartika Barat
 
Menurut penelitian ini, ketidakstabilan di Laut Amundsen sanggup mengakibatkan seluruh lapisan es mencair dan menuntaskan menuangkan air ke laut, meningkatkan permukaan air bahari tiga meter di planet ini. Hal ini dimungkinkan, mereka percaya penulis studi tersebut, kita menyaksikan awal jangka waktu disintegrasi es ke laut.
Pembangunan masa depan lapisan es Antartika yaitu perhatian utama dalam proyeksi dari permukaan bahari selama berabad-abad yang akan datang. Pengamatan satelit terbaru dan simulasi pada resolusi tinggi dan menunjuk awal periode ketidakstabilan di Laut Amundsen, disebabkan oleh mencairnya berkepanjangan di benua selatan dalam beberapa dekade terakhir. Obat Kuat
Menurut prediksi para hebat dari Institut Potsdam untuk Penelitian Dampak Iklim, prospek tidak optimis, lantaran kalau hasil yang diperoleh pada skala ribuan tahun dianggap, permukaan bahari akan naik satu meter selama 2.000 tahun ke depan, menjadi 3 meter dalam waktu 10.000 tahun, meskipun ada kemungkinan bahwa proses lebih cepat.
Tags : , ,

Popular Posts

Accordition